Deddy corbuzier, Salah Satu Artis yang Mulai melirik menjadi Youtubers

Deddy corbuzier, Salah Satu Artis yang Mulai melirik menjadi Youtubers

Deddy corbuzier 

lirik youtube sebagai media menghasilkan uang

.
 salah satu artis papan atas dan presenter salah satu talkshow di stasiun swasta Hitam Putih ini memang menjadi salah satu artis yang sedang di bicarakan banyak kalangan, tidak hanya kehidupan asmaranya yang selalu membuat orang bertanya-tanya,tetapi juga Alasan deddy ingin menjadi Youtubers.

Keberhasilan Deddy bermain di Youtube, karena dia memiliki Tips JituDeddy tidak hanya terinspirasi dari bintang tamu yang berprofesi menjadi youtubers namun dari sang anak pula yang sebenarnya juga menyukai dunia youtube.

Siapa yang tidak kenal Youtube, youtube yang didirikan pada Februari 2005 oleh mantan pegawai paypal ini memungkinkan penggunanya mengunggah, menonton dan berbagi video.
Deddy mempunyai Alasan, alasan yang membuatnya ingin benar-benar belajar menjadi youtubers, lihat saja video pertamanya baru 2 hari langsung menyedot pengunjung sebanyak 500.000 pengunjung.
Tidaklah sulit untuk menjadi youtubers dan memiliki penghasilan yang cukup tinggi, tutorial di google pun sangat memadai jika anda ingin belajar sungguh-sungguh Cara Daftar Youtube untuk menghasilak Uang.

Setelah anda tahu cara mendaftar, anda juga harus tahu Tips dan Trik Agar Banjir Pengunjung.
Contoh lain artis yang menekuni dunia marketing internet adalah Fitri Topika yang sukses dengan bisnis online jual beli Tas. Dengan berbisnis online di akui Fitri Tropika mampu meraup keuntungan yang sangat besar.
Baik youtube atau web sangat berpeluang menghasilkan uang dan Google adsense salah satu iklan yang masih menjadi andalan bagi mereka yang menekuni dunia publisher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar